oleh

DEVI GINCU Artis Pantura Nominasi Musik Award 2019

Indramayu, Kicaunews.com – Bagi dunia musik tarling pantura, Nama Devi Gincu mungkin belum popular seperti artis tarling top lainya. Namun Penyanyi pendatang baru Asal Desa Jatisawit Lor Kecamatan Jatibarang-Indramayu ini selalu tampil All out saat perfome. Baik di acara ceremonial hajatan warga maupun saat acara hiburan formal

“Saya selalu berusaha untuk tampil beda dan Maksimal saat di atas panggung Karena saya ingin menghibur dan Memuaskan para penggemar musik tarling pantura yang menyaksikan” ujar Devi Carera pada awak media Hari Rabu (05/08/2019)

Nama Devi mulai dikenal sebagai artis baru dengan album yang perdananya dengan lagu “Rebutan Duda” & “Cinta Di Plastiki”, kedua lagu ini telah membawa nama Devi sebagai nominasi Musik Pantura Award 2019″ yang diselenggarakan RCTV Kategori Artis pantura Pendatang Baru yang dilaksanakan di Gedung Mama Soegra indramayu.

Masuknya nama Devi sebagai nominasi “Tembang Pantura Award 2019” dari salah satu televisi lokal tersebut di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, indramayu, Majalengka, Kuningan) ini tak lain karena penyanyi dengan nama asli Devi Carera Alianti itu cukup berpotensi.

Di usianya yang baru 24 tahun dan masih single itu artis dengan nama Pupolar “Devi Gincu” banyak disukai oleh penikmat musik tarling pantura, baik penampilanya yang bagus juga vokalnya yang enak didengarkan “alhamdulilah sekarang sudah banyak Fans berkat penampilan yang selalu optimal Insya Allah saya akan terus mengembangkan karir menyanyi ini dan semoga saja terus di terima masyarakat luas baik di pantura maupun diluar daerah” harap Devi yang merupakan anak dari pasangan Bapak Ato dan ibu Kunenti ini. (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru