banner 728x250

Pasca Pemadaman Listrik Oleh PLN, Kapolsek Cisauk berkunjug ke Stasiun Cisauk

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, KICAUNEWS.COM-Dengan adanya pemadaman listrik se Jabodetabek Kapolsek Cisauk Akp. Fredy Yudha Satria. S. ST. Bersama Waka Polsek Iptu Istiamin,Kanit Intelkam Ipda Gunawan. S. SE dan Kasi Humas Polsek Cisauk Aiptu Suharto mengunjungi stasiun KA Cisauk Desa Sampora kecamatan Cisauk Tangerang ( 05/08/2019 ) Hari Senin Pukul 10.40 wib.

Dalam kunjungan ini AKP Fredy Di terima oleh Kepala Stasiun Cisauk Bapak Evan.

banner 336x280

Kapolsek Cisauk Menanyakan kepada KS Cisauk terkait dengan Pemadaman Listrik untuk Pelayanan Pengguna Jasa angkuta Kreta api apakah ada kendala, dan apakah ada komplain dari masyarakat terkait kemaren ada Kereta Api yang terhenti di tengah jalan yaitu di kp. Ciletik.

Kepala KS Cisauk Evan mengatakan ” terkait Pemadaman Listik serentak kemaren memang sangat mengejutkan masyarakat, karena kemaren memang pada saat pemadaman Listrik sejabodetabek ada kereta yang terhenti di tengah jalan yaitu di Kp. Ciletik sehingga penumpang di turunkan dan meneruskan perjalanananya dengan menggunakan kendaran Umum makanya saya sebagai Kepala Stasiun juga Sudah meworo woro atau memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna Angkutan Kreta Api dengan adanya Pemadaman Listrik sejabodetabek ini hingga bisa mengganggu kenyamanan pengguna angkutan Kereta api, untuk sekarang alhamdulilah Angkutan Kreta Api bisa berjalan walau keberangkatan Kretanya di atur waktunya karena untuk menghemat aliran listrik, karena satu Kreta Api membutuhkan teganggan Listriknya mencapai 1.500 Volt. sedangkan untuk Perkreta Apian mempunya Gardu Listik di Cicayur, serpong Parung Panjang dan Jurangmanggu, karena penggunaan Listrik Kreta Api beda dengan penggunaan Listrik Rumahan, jadi kadang klu Listrik di rumahan mati namun Aliran Listrik Kreta Api tidak mati, namun klu kemarrn memamg Pemadaman Listrik sejabodetabek, ya alhamdulilah sampai sekarang Pelayanan Perkreta Apian masih berjalan kondusif”.

Baca juga :  Qadha Qadar Corona

( trs )

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *