oleh

Puskesmas Kemranjen II Perlu Adanya Gedung Baru

Banyumas,Kicaunews.com – Pelayanan terhadap pasien yang berobat, baik untuk berobat jalan maupun rawat inap butuh ruang yang longgar buat kenyamanan dan hal tersebut di sampaikan beberapa keluarga pasien di ruang tunggu pasien Puskesmas Kemranjen II. Karena ruangan yang ada di puskesmas kemranjen II terlihat sudah perlu perluasan.

Untuk kondisi lokasi di Puskesmas kemranjen II terlihat sudah sangat sempit tidak ada lagi tempat untuk penambahan ruang. Kondisi ruang rawat inap kadang di keluhkan keluarga pasien karena kondisi lokasi yang sempit. Lokasi ruang dapur dan kamar mandi yang berhimpitan juga terlihat sumpek.

Foto Istimewa : Keadaan Dapur dan kamar mandi Puskesmas Kemranjen II

Karyawan Puskesmas Kemranjen II menjelaskan bahwa untuk lebih meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan kepada pasien baik yang berobat jalan maupun rawat inap sudah perlu gedung yang lebih luas.

“Karena lokasi yang ada tidak memungkinkan lagi untuk perluasan jadi di butuhkan pemindahan lokasi di tempat lain,”ungkapnya Kepada reporter Kicaunews.com, Minggu (4/08/2019)

Saat ini Puskesmas Kemranjen II kab Banyumas berdiri di atas tanah milik pemerintahan desa Sidamulya kec Kemranjen Kab Banyumas yang memang terbatas lokasinya. Singkatnya (Mugiono).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru