oleh

Bripka Ali Mukti Bhabinkamtibmas Polsek Cisaga Monitoring Pengerjaan Rutilahu Dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya

CIAMIS, Kicaunews.com -Proram Rumah tidak layak huni yang di realisasi melalui Dinas Sosial Kabupaten Ciamis  tahun 2019 sudah terserap oleh  warga masyarakat salah satunya oleh masyarakat Dusun Sukajaya Rt 20 Rw 10  Desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga, Bantuan tersebut sudah dalam tahap pengerjaan.

Dalam tahap awal Pengerjaan bantuan rumah tidak layak huni BRIPKA Ali Mukti Bhabinkamtibmas  Desa Tanjung jaya beserta jajaran Staf Pemdes Tanjungjaya Ikut bergotong royong dalam membantuk masyarakat Minggu (4/8/2019).

Salah satu penerima manpaat bantuan rumah tidak layak huni merasa bersyukur dengan adanya program yang turun dari Pemda Ciamis dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Ciamis  bekerjasama dengan yang telah mempasilitasi turunnya program. Ujar Karnesah.

Menurut Bripka Ali Mukti dari anggota Polsek Cisaga  desa Tanjungnjaya dengan ada nya kerjasama yang baik antara Pemda Ciamis dengan Dinsos serta jajaran Pemdes Tanjungjaya yang ada di bawah kepemimpinan Kepala Desa Dede Sadwa sangat berterima kasih dengan adanya antusias masyarakat yang ada di desa Tanjung Jaya yang telah memberikan dukungan baik itu secara materi ataupun tenaga dalam membantu berjalanya Program RUTILAHU ini. Pungkasnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru