banner 728x250

Kapolres Tangsel Kembali Gelar Turnamen Bola Basket 2019

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, KICAUNEWS.COM-Turnamen Bola Basket Kapolres Tangsel Cup Tahun 2019 diselenggarakan mulai hari ini, Sabtu (03/8/2019) pukul 10.00 WIB hingga 10 Agustus mendatang di Stadium Jetz Basket Ball Indonesia Jalan Kenangan Desa Curug Sangereng, kelapa dua (Gading Serpong) Tangerang.

Pembukaan secara resmi dilakukan oleh Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan, yang mengatakan bahwa
“Ini adalah kali ke-3 penyelenggaraan Kapolres Cup, ada 54 tim dari seluruh Tangerang Raya. Hal ini untuk menciptakan bibit-bibit unggul pebasket muda, mulai dari Tangerang Selatan hingga bisa diandalkan oleh Indonesia dan Jangan lupa junjung tinggi sportivitas. Semoga selama penyelenggaraan acara dapat berlangsung dengan baik dan sesuai rencana,” pesan Kapolres saat menyatakan pertandingan Basketball Kapolres Cup tersebut resmi dibukanya.

banner 336x280

Acara pembukaan dimeriahkan Marching Band dan Game Polres Cilegon vs All Age. Sedangkan pertandingan diselenggarakan selama 7 hari dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI dan HUT Polres Tangerang Selatan. Ada beberapa cabang olahraga diantaranya Basket Competition, 3 on 3 Competition dan Dance Competition.

Pada Cabor Bola Basket terdapat 5 kategori, yaitu Executive, Club-Komunitas, 3 on 3 Basketball, SMA Putra dan SMA Putri.  Cabor Bola Basket mulai tanggal 3 hingga 10 Agustus 2019.

Hadir dalam pembukaan pertandingan Wakapolres Tangsel Kompol Arman, Kasat Reskrim Polres AKP Muharram wibisono, Kasat Intelkam AKP Febri Nurzam, PJU dan para Kapolsek Jajaran Wilkum Tangerang Selatan.

red

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *