banner 728x250

Babinsa Kepatihan Wetan Tunaikan Sholat Jum’at diwilayah Binaan

  • Bagikan
banner 468x60

Surakarta, Kicaunews.com – Melepaskan Kewajiban sejenak sebagai Prajurit dan Sekaligus Benteng Keamanan NKRI. Babinsa Kel Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Koptu Budiono laksanakan Shalat Jumat berjamaah bersama dengan Warga Masyarakat kelurahan Kepatihan Wetan di Masjid Al Fatih Jl. Pameda No.5 Kelurahan Kepatihan Wetan Kec. Jebres Kota Surakarta, Jum’at (2/8/2019).

Selain melaksanakan Kewajiban sebagai Umat Muslim yaitu Sholat Jum’at, Babinsa juga memanfaatkan momen tersebut sebagi sarana komsos kepada Tokoh Agama H.Khoiri dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga kel Kepatihan Wetan, agar terjalin hubungan yang harmonis antara Koramil Jebres dengan Warga masyarakat.

banner 336x280

Koptu Budiono menyampaikan, “Terlepas kami sebagai Prajurit Bela Negara, kami adalah manusia biasa yang tak terlepas dari rasa bersalah serta ke Khilafan, namun sebagai Umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat Jumat berjamaah itu telah diwajibkan, “Jelasnya Koptu Budiono

Kontributor : Agus Kemplu

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *