oleh

Regenerasi Kaderisasi, PAC MPC PP Se Jakarta Timur Resmi Dilantik

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Eksistensinya sebuah organisasi hal yang wajib dilakukan di pertahankan.

Berjalannya sebuah organisasi juga ditunjukan dengan melakukan pengkaderan kaderisasi demi tercapainya sebuah tujuan serta visi dan misi sesuai ADRT nya.

Hal itu ditunjukan MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur dengan melakukan pelantikan pengurusnya di PAC pada Kamis, 1/8/2019 di Gelanggang Remaja Jakarta Timur.

Dalam rilisnya, MPC PP Jakarta Timur melantik kepengurusannya se Jakarta Timur dalam rangka Regenerasi Pengkaderan organisasi demi tercapainya Tujuan Visi dan Misi.

Acara yang dihadiri Ketua MPW DKI Jakarta Thariq mahmud, SH didampingi Embay Supriyantoro Sekretaris MPW PP DKI Jakarta beserta pengurus dan team Validasi, Wakapolres Jakarta Timur AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan SH,  Sik, MH, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Timur Betsy M.O Roeroe serta Kapolsek Pulogadung Kompol Panji Santoso M.Si.

Sebelum acara pelantikan PAC MPC PP SE JAKTIM  terlebih dahulu dilakukan validasi untuk mengecek keabsahan komposisi pengurus.

Salah satu Ketua Bidang di MPC PP Jakarta, Dian Assafri mengutarakan, pelantikan kepengurusan menjadi bagian penting dalam keberlangsungan organisasi kedepan. “ini salah satu langkah pengkaderan organisasi demi tercapainya tujuan visi dan misi serta program kerja kedepan,” Kata Dian.

Ditambahkan Dian, Berjalannya suatu organisasi ditujukan adanya pengkaderan kaderisasi. “ini organisasi yang sehat, tolak ukur nya ada terus rotasi pengkaderan,” katanya.(Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru