oleh

Peringati HKGB Ke-67, Bhayangkari Cabang Tangsel gelar Bazar, bakti kesehatan dan Kegiatan Lomba.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM- Dengan adanya moment yang bertepatan dengan suatu wadah organisasi yang dilaksanakan oleh ibu-ibu istri anggota Polri atau dengan sebutan populernya Anggota Bhayangkari, Bhayangkari Cabang Tangsel Dalam memperingati HKGB Ke-67 Tahun 2019 bertempat di Lapangan Polres Tangerang Selatan Jl.Promoter Raya, mengadakan Bazar dan kegiatan lainnya, Jumat (2/8/2019) pagi.

Penilaian lomba tumpeng oleh Kapolres

Hadir dikegiatan tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si., PJU Polres Tangsel, Kapolsek jajaran Polres Tangsel, Ketua Cabang Bhayangkari Tangsel Ny. Devi Ferdy, Pengurus Cabang dan Ranting, anggota Bhayangkari Tangerang Selatan dan personil Polres Tangsel serta Polsek jajaran

Pemeriksaan kesehatan pada HKGB ke 67

Diutarakan Ny Devi Ferdy, dalam rangka menyambutnya Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-67 tahun 2019, kita mengadakan Bazar, olahraga bersama dan perlombaan seperti lomba menghias nasi tumpeng, tarik tambang, dan  Bakiak.

Lomba Tarik tambang pada HKGB Ke -67

Selain itu, ujar Ny Devi Ferdy ada pembuatan Akte Kelahiran, pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA), Pengobatan umum, Poli Gigi dan pelayanan KB.

Bhayangkari Polres Tangsel dan Jajaran Polsek

“Alhamdulillah, kegiatan diikuti 9 peserta dari tim Ranting Bhayangkari tingkat Polsek dan 1 tim gabungan staf Polres Tangsel,”jelasnya.

“Tentunya melalui kegiatan ini,  kita juga mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota Bhayangkari untuk mendukung tugas-tugas yang di embang oleh para suami”terangnya.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si, kepada media menyampaikan, adanya suport dan dukungan para istri yang tergabung di dalam ibu-ibu Bhayangkari memberikan semangat terhadap para suami dalam melaksanakan tugas di Kepolisian.

“Peran istri itu, sangat mendukung, ketika suami melaksanakan tugas kepolisian dan mereka juga menjaga keluarga. Selain itu, berbagai kegiatan sosial, dilakukan para Ibu-Ibu Bhayangkari sehingga terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.” terang Kapolres.

Baca juga :  Tongkat Komando Kodim 0506/TGR di serah terimakan dari LetKol Inf. Achiruddin, S.E Kepada LetKol Inf. M. Imam Gogor A. A.

Usai pelaksanaan lomba, kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial seperti pelayanan kesehatan dan pembuatan Akte Kelahiran serta Kartu Identitas Anak (KIA)  dengan bekerjasama Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Tangerang Selatan. (redsr)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru