oleh

Tim Kejari Indramayu Geledah Ruang Kantor Kuwu Tambak

Indramayu, Kicaunews.com – Penggeledahan Ruang Kerja Kuwu Desa Tambak Kecamatan dan Kab. Indramayu yang dilakukan oleh Tim Kejari Kab. Indramayu.

Pada hari Rabu Tanggal 31 Juli 2019 sekitar pukul  pukul 11.30 s.d 12.30 Wib bertempat di Ruang Kerja Kuwu Desa Tambak Kecamatan dan Kab. Indramayu telah dilaksanakan Penggeledahan Ruang Kerja Kuwu Desa tambak untuk kepentingan penyidikan dalam rangka mengungkap dugaan tindak pidana korupsi penggunaan Dana Desa, alokasi Dana Desa, Dana Banprop, Dana bagi hasil pajak dan retribusi, serta pendapatan asli Desa pada Desa Tambak Kec. /Kab. Indramayu tahun anggaran 2015 dan 2016 yang dilakukan oleh tersangka Tarudi bin Warlan.

Adapun Jaksa Penyidik yang melakukan penggeledahan adalah : kasi Pidsus Kejari Indramayu Ari Jaelani, SH., Jaksa fungsional Ali Ibnu Rosyd, SH. Sebagai saksi-saksi : Setia budi (BPD TH 2019) narman (Kasi Perencanaan Pembangunan desa Tambak).

Dari hasil penggeledahan tersebut team dari Kejari Kab. Indramayu, membawa barang bukti/dokumentasi berupa 61 bendel berupa :  Dokumentasi Raperda, Nota-nota dan Kwitansi.

Sekitar Pukul 12.30 Wib, Kegiatan Penggeledahan Ruang Kerja Kuwu Desa Tambak Kecamatan dan Kab. Indramayu yang dilakukan oleh Tim Kejari Kab. Indramayu telah selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru