oleh

Hadir di Rakomda Menwa Jayakarta, Ini Pesan Wakil Ketua BPK RI

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Prof. Bahrullah Akbar menghadiri Rapat Komando Daerah Resimen Mahasiswa Jayakarta Tahun 2019 di Gedung Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, pada Kamis, (1/8/2019).

Wakil Ketua BPK yang juga Mantan Komandan Resimen Mahasiswa Jayakarta itu berpesan untuk mempunyai cita-cita dalam meraih masa depan yang gemilang.

Cara untuk meraih cita-cita tersebut adalah dengan cara belajar yang baik serta harus tekun dan konsisten.

“Ada kata-kata bijak dari Ki Hajar Dewantoro yaitu dimanapun tempat adalah sekolah dan siapapun kawan adalah guru. Oleh karena itu apabila di lingkungan Resimen Mahasiswa dapat dijadikan tempat untuk belajar menempa disiplin, tetap mempunyai mimpi dan cita cita serta jauhi narkotika,” pesan Wakil Ketua BPK.

Lebih jauh Putra Betawi itu menuturkan, menwa itu mahasiswa terlatih khususnya dari segi kedisiplinan. “Kedisiplinan adalah modal awal, itulah kunci keberhasilan,” Kata Bahrullah.

Masih kata Bahrullah, pada intinya Aplikasikan dan realisasikanlah apa yang sudah didapatkan. “Kalian sudah dilatih, sudah di didik dan Sekarang saatlah kalian aplikasikan,” Jelas Bahrullah.

Dengan digelarnya Rakomda ini, Tambah Bahrullah, jadikanlah ajang evaluasi untuk menuju visi dan misi organisasi.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru