oleh

Lepas Purna Praja IPDN ke Pemprov DKI Jakarta, Ini Pesan Kapuspen Kemendagri

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri Bahtiar melepas dan mengantarkan langsung Purna Praja IPDN ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Anda sebagai orang terpilih dan ditugaskan di DKI Jakarta, harus benar-benar menjaga nama baik almamater,” kata Bahtiar kepada Purna Praja IPDN.

Sebagaimana diketahui, lulusan IPDN XXV sebanyak 1458 orang ditempatkan di lintas provinsi, untuk wilayah DKI Jakarta terdapat 21 orang Purna Praja yang ditempatkan.

“Kebijakan kita (Kemendagri) untuk proses seleksi sampai penempatan memang lintas provinsi dan melibatkan KPK, rezeki mereka memang ditempatkan di sini,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan diharapkan para Purna Praja yang ditempatkan mampu beradaptasi dan menyontoh DKI Jakarta yang kerap mendapatkan penghargaan berbagai kategori.

“Semoga cepat beradaptasi, buktikan Anda ini ditempa di Jatinangor memiliki pengalaman dan kompetensi yang baik, contoh wilayah DKI Jakarta yang sukses melakukan reformasi Pemerintahan dan sering mendapatkan penghargaan, semoga Adinda mampu membawa prestasi ke depannya,” pungkasnya.

(Red/Puspen Kemendagri)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru