oleh

Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Terkesan Menghindar Dari Wartawan Saat Akan di Konfirmasi Dana Bos SMPN 2 Semarang

Semarang, Kicaunews.com – Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Gunawan Saptogiri terkesan menghindar dari wartawan saat akan di konfirmasi terkait dana Bos SMP Negeri Semarang yang di sebut oleh Kepala sekolahnya, kalau ingin tahu dana Bos silahkan ke Dinas, tapi abehnya setelah di datangi ingin konfirmasi justru pergi, dengan alasan mendadak ada undangan rapat DPRD, padahal sudah janjian dengan menelpon wartawan.

“Mohon maaf siang ini bapak mendadak ke DPRD karena ada undangan rapat mendadak 🙏” demikian bunyi sms yang di kirim Rani asisten Kepala Dinas. Selasa (30/7/2019).

Saat di tanya kapan kepala Dinas kembali, asisten Rani gak bisa menjawab, bapake belum bisa di tentukan.

“Bapak belum bisa lagi di tentukan waktunya”

Sungguh jadwal Sidang yang amburadul sebuah instansi negara, ada sidang tanpa di rencana. Padahal seharusnya sidang bahas pemerintahan harusnya di atur dulu, tapi anehnya sidang DPRD terkesan mendadak, atau mungkin hanya alasan Kepala Dinas saja untuk menghindari wartawan.

Seperti yang pernah di beritakan media ini pekan lalu, kedua lnstansi Dinas Pendidikan dan lnspektorat di sinyalir ikut mengatur anggaran Bos. Kedua lnstansi ini disebut oleh Kepala Sekolah dengan mengatakan kalau ingin tahu terkait dana Bos silahkan hubungi Dinas pendidijan dan lnspektorat.

Kontributor : Viosari

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru