oleh

Kasdim, Selalu Ingatkan Faktor Keamanan Saat Bekerja di Lokasi TMMD

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Keselamatan kerja murapakan faktor utama yang harus di jalankan bagi Satgas TMND 105 Kodim 0510/Trs dan warga yang sedang menjalankan tugas dalam pembangunan TMMD di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Senin (29/07/2019).

Kasdim Mayor Arh I Wayan Kariana yang selalu memantau TMMD Desa Blukbuk, selalu mengingatkan kepada para Satgas TMMD dan warga untuk memperhatikan faktor keamanan saat bekerja di lokasi TMMD.

“Saya kembali menekankan kepada para Satgas dan warga untuk senantiasa berhati-hati dalam bekerja. Termasuk juga harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan selama melakukan keguatan fisik baik pengecoran jalan atau rehab RTLH,” tegasnya.

Kewaspadaan dalam tingkat kehati-hatian dalam melakukan setiap pekerjaan perlu di tingkatkan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan yang akhirnya dapat menghambat lajunya pembangunan desa Blukbuk.

Sementara, Yantono warga Desa Blukbuk yang juga tukang dalam kegiatan TMMD menyampaikan, kedisiplinan yang di terapkan TNI merupakan kewaspadaan dalam pekerjaan.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru