oleh

Hari Ini, Satgas TMMD Fokus Pasang Atap Rumah

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Satgas TMMD Reg 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta melanjutkan pengerjaan rehab RTLH, hari ini sedang fokus mengerjakan rumah Jamroh (58) pemasangan kuda-kuda atap rumah, Senin (29/07/2019).

Sebelumnya, pembuatan pondasi, pemasangan batu hebel dan kusen pintu jendela sudah selesai di pasang. Selanjutnya kayu di haluskan agar lebih bagus dijadikan kuda kuda kayu atap. “Hari ini Satgas TMMD dan warga melakukan pemasangan kuda-kuda untuk persiapan pemasangan atap rumah,” ujar Serda Mukhtiar anggota Kiramil 11/Pasar Kemis yang sudah di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjadi Satgas TMMD tahun anggaran 2019.

Jamroh merupakan salah satu penerima program TMMD Reguler 105 fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang di lakukan Kodim 0510/Trs.

Sementara, Najib Kepala Desa Blukbuk menyampaikan, program RTLH TMMD Kodim 0510/Trs di Desa Blukbuk tercatat sebanyak 15 rumah termasuk rumah Jamroh yang saat ini sudah masuk tahap pemasangan kuda-kuda pemasangan atap.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru