oleh

Direktur PT. Mitra Plumbon Indramayu Resmikan Rumah Sakit Mitra Plumbon Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Rapat pembukaan Rumah Sakit MITRA PLUMBON di Desa Ujungaris Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu dihadiri direktur PT MITRA PLUMBON INDRAMAYU ibu Saraswaty dan Devi Putri Marifah sebagai penggagas projek developmen rumah sakit mitra plumbon indramayu, juga dihadiri Camat Widasari Dulyono, dan kuwu sekecamatan widasari, dari dinas kesehatan, turut hadir pula dari instansi polri dan TNI,Senin (29/07/2019).

Saat dimintai keterangan oleh awak media direktur rumah sakit mitra plumbon indramayu ibu Saraswaty  mengatakan sebelumnya saya berterimakasih kepada Camat Widasari dan kepala Desa seluruh kecamatan widasari  dari instansi polri dan TNI yang sebelumnya udah dikasih undangan untuk peresmian atau pembuka’an pelayanan rumah sakit mitra plumbon ini.

“Saya bersyukur semua ikut mendukung dalam acara pembuka’an rumah sakit mitra plumbon yang tepatnya di desa Ujungaris Kecamatan Widasari kabupaten Indramayu, mudah-mudahan dengan adanya rumah sakit diwilayah kecamatan Widasari akan membantu semua masyarakat sekitar kecamatan Widasari,”ungkapnya

Juga dalam segi pelayanan dibidang apapun sudah siap bekerja,  dalam masalah sarana prasana medis sudah siap, dan terkait karyaawan didalam bidangnya masing-masing sudah meraup 80% dari indramayu.

“Untuk masalah BPJS dan JKN kami dari pihak rumah sakit sudah kordinasi sama dinas terkait dan pemkab indramayu supaya rumah sakit ini bisa membantu dari kalangan bawah, rumah sakit mitra plumbon ini tidak ada bahasa menolak kami dari pihak rumah sakit mitra plumbon siap menampung BPJS dan JKN” Tegas ibu Saraswaty.

Sementara itu Camat widasari Dulyono mengungkapkan Alhamdulilah kami atas nama warga indramayu merasa bangga bahwa diwilayah kami sudah dibangun rumah sakit terbesar diindramayu. Tentunya warga widasari dan sekitarnya tidak jauh-jauh membawa orang sakit,

Baca juga :  Konferensi Sinergi Pemberdayaan Perempuan, Hetifah : Bangun Kepercayaan antara Politikus dan Civil Society

“Tapi yang diharapkan masyarakat ”Jangan sampai kita sakit” tentunya sehat dan sakit juga takdir sudah ada yang mengatur, Tapi dengan kami masyarakat widasari dan sekitarnya tentunya merasa terbantu, baik dibidang pekerja’an didalam rumah sakit maupun diluar rumah sakit banyak juga para pedagang ikut mencari nafkah disana,” tandasnya. (MT-Jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru