oleh

Penyerahan Tiga Surat Keputusan Kepala Biro di Kantor Media Koran Modus lnvestigasi

Semarang, Kicaunews.com – Penerimaan Surat Keputusan (SK) di berikan kepada tiga Kabiro, Magetan (Aryanto). Tegal (Dery), Kabiro Klaten (Agus), bapak Aryanto, selain penyerahan Surat Tugas juga penyerahan KTA, oleh Ketua biro Semarang Viosari. SE. selaku perwakilan dari Pimpinan redaksi Koran Media lnvestigasi, lr. Hans Nainggolan.

Viosari .SE. kepala biro Semarang selaku tuan rumah penyerahan SK tersebut memberikan saran dan nasehat kepada ketiganya, agar dalam menjalankan tugasnya nanti selalu berpegang pada kode etik jurnalis, “Sebagai jurnalis kita di tuntut untuk membuat berita berdasarkan fakta yang ada, serta tidak lupa konfirmasi memberikan hak jawab pada nara sumbernya” tutur Viosari. SE. Sabtu (27/07/2019)

Selain penyerahan SK ketiga Kabiro di lanjutkan penyerahan KTA Roni RN. SH. MH. MDR sebagai penasehat hukum oleh Sultan selaku koordinator Koran Media lnvestigasi biro Semarang. Usai penyerahan Sultan memberikan saran pada ketiga kepala biro masing masing di lanjutkan dengan tanya jawab.

Masing masing kepala biro masing masing terlihat antusias dengan penerimaan SK ini untuk bergabung di media Koran Modus lnvestigasi.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Koran Modus lnvestigasi kepada saya untuk mengemban kepala biro di wilayah Tegal” ujarnya.

Begitu juga dengan kedua kabiro wilayah masing masing, Magetan, dan Klaten. Keduanya juga sangat antusias atas di berinya kesempatan untuk ikut bergabung di KMI.

“Terimakasih sudah mengajak bergabung kepada kami dan akan selalu bersemangat untuk melebarkan sayap KMI di seluruh penjuru dengan berita yang akurat dan berimbang” ungkap Aryanto kabiro magetan yang di iyakan oleh Agus kepala biro Klaten.

Sedang Roni selaku penasehat hukum dirinya sangat banyak terimakasih kepada kepala biro Semarang ibu vio sari .SE yang sudah memberikan jabatan di KMI selaku penasehat hukum.

Baca juga :  Pacu Investasi Industri Lebih Masif, Pemerintah Relaksasi DNI

“Terimakasih bu Viosari yang telah mberikan kepercayaan krpada saya sebagai penasehat hukum di media Koran Modus lnvestigasi” katanya.

Acara berjalan lancar dengan di hadiri semua anggota dan Redaktur KMI yang telah memberikan nasehat juga sumbang saran kepada seluruh anggota KMI.

“Terimakasih kepada kepala biro yang sudah menyerahkan SK dan Seragam KMI” tutur Syailendra selaku Redaktur KMI biro Semarang. (red/Team)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru