oleh

Dukungan JMI Jawa Tengah Untuk Mas Gibran Sebagai Calon Walikota Solo

Solo, Kicaunews.com – Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Muda Indonesia (PW JMI) Jawa Tengah, Bung Risdianto, “Mendukung Mas Gibran, Sebagai Calon Walikota Solo”.

Dukungan tersebut di utarakan dalam Acara Temu Jaringan Muda Indonesia, bicara milenial, yang di kemas dengan diskusi dan ngopi santai bersama, Minggu, 28 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu, Risdianto menjelaskan, keberhasilan Presiden Joko Widodo menjalankan program kerja nyata untuk rakyat. PW JMI Jawa Tengah, siap mendukung sepenuhnya untuk Jokowi-Maruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Kita semua kan generasi muda ya, pasti kita dukung sesama milenial, kita maunya Mas Gibran aja jadi Walikota Solo, gaul dan Mandiri”, Tanggapan Risdianto, Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Muda Indonesia (PW JMI) Jawa Tengah Kepada redaksi kicaunews.com dalam  Siaran Persnya, Minggu (28/07/2019)

Kata dia, dengan adanya sosok milenial yang mempin di salah satu kota, maka Jawa tengah akan memberi peluang bagi kota atau provinsi yang lain, untuk milenial maju.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Jaringan Muda Indonesia (PP JMI), Bung MNF biasa di sebutnya, menyampaikan bahwa milenial bukan hanya berharap, tapi milenial haru berani ambil peran, baik menjadi Mentri dan kepala daerah.

“Saya Pastikan JMI akan Bergerak bersama Kelompok Milenial, Untuk Kemajuan Bangsa ini.” Tegas Bung MNF.

Risdianto menambahkan, zaman now adalah era milenal memimpin, seperti sekarang ini, kita akan dukung penuh Mas Gibran, menjadi Walikota Solo. Pungkasnya (A W)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru