oleh

Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 74 Polsek Cisauk bekerjasama Vihara Shobita gelar Baksos Pengobatan Gratis

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Dalam Rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Polsek Cisauk bekerjasama Vihara Shobita Cisauk dan di dukung oleh Yayasan Setia Bhakti telah menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah kepada 450 orang di Vihara Shobita Kp. Cisauk Rt. 01 /04 Kel. Cisauk kec. Cisauk Kab. Tangerang, Minggu ( 28/7/19 ), Pukul.08.30 WIB s/d.14.30 WIB.

Adapun bentuk kegiatan baksos yang di selenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai berikut : Pengobatan Umum, Pengobatan Gigi (Poli Gigi), Terapi Chi kung, kaca mata baca, Gunting Rambut, dan tenaga medis Untuk Dokter adalah gabungan dari Alumni Kedokteran Trisakti.

Pemberian Piagam dari Vihara Shobita ke Polsek Cisauk

Giat bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolsek Cisauk Akp Fredy Yudha Satria S.St, Pengurus Vihara Shobita dan ketua Yayasan setia Bhakti Lestari.

Kapolsek Cisauk menjelaskan diadakanya Bakti sosial adalah bertujuan untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang membutuhkan Pengobatan secara gratis dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Cisauk, Vihara Shobita dan Yayasan Setia Bakti Lestari dengan Masyarakat se Kecamatan Cisauk.

Antusianya masyarakat terhadap kegiatan Baksos ini karena masyarakat sangat terbantu dengan adanya Pengobatan Gratis ini, dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Cisauk, Vihara Shobita dan Yayasan Setia Bhakti Lestari yang sudah mengadakan kegiatan ini semoga kegiatan ini akan selalu ada di momen momem yang laen juga” tutur Fredy.

Sementara itu Pihak Vihara Shobita mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cisauk yang telah bekerja sama melaksanakan kegiatan Baksos ini.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru