oleh

Polsek Pamulang Gelar Pengajian Rutin Majelis Yasin Fadhilah ( MAYADAH )

TANGSEL,KICAUNEWS.COM- Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan pengajin rutin Majelis Yasin Fadhilah ( MAYADAH ) Kota Tangerang Selatan, di halaman Mapolsek Pamulang Jalan Surya Kencana No.1 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Kamis, ( 25/7/2019 ) pukul 19.30 s/d 21.30 WIB, Malam.

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta Pembinaan Rohani dan Mental Personil Polsek Pamulang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pamulang, Kompol Endang Sukmawijaya.SH, sekaligus penanggung jawab acara tersebut, Wakapolsek Pamulang AKP, Tuharyono, SE, Para Kanit & Panit Polsek Pamulang, Tokoh Agama dan Alim Ulama Se-Kecamata Pamulang, Para Ormas Banser NU Ranting Pamulang, Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Pamulang, dan anggota Polsek Pamulang, Jemaah Majelis Yasin Fadhilah serta di hadiri kurang lebih 100 Jemaah.

sebelumnya rangkaian kegiatan tersebut terlebih dahulu melaksanakan Jama’ah Sholat Isya kemudian di lanjutkan dengan Pembacaan Yasin Fadhilah ( Ijazah KH. MAIMOEN ZUBAIR ) lalu melantunkan Sholawat Nabi Muhammad SAW, Pengajian Ta’limul Muta’alim dan Do’ a Bersama yang di pimimpin Ustadz Abdul Azis.

Dalam sambutannya  Ustadz Abdul Azis di hadapan para jemaah menyampaikan Alhamdulillah kita panjatkan puji serta syukur hingga saat ini berkumpul atas kehadirat Allah SWT dan mudah mudahan membawa keberkahan bagi kita semua..amien ya Robbal Al Amien.

Salawat serta salam tidak lupa kita junjung kepada Baginda Rasulullah SAW dan para pengikutnya hingga yaumil akhir

Hadirin serta hadirot sekalian, KH. MAIMOEN ZUBAIR memerintahkan kita kepada Jemaah Yasin Fadhilah untuk mengajarkan dan mengamalkan ayat – ayat Yasin Fadhillah agar mendapatkan keberkahan dengan do’a – do’a yang diijinkan oleh Allah SWT. Terangnya.

Mudah-mudahan kita bisa mengamalkannya kita semua diberikan keberkahan dan syafaat serta dianjurkan untuk membaca ayat ini pada malam jumat dan malam selasa.

Baca juga :  UST YUSUF MANSYUR MENDIRIKAN & MENGAJAK KITA BERGABUNG BERSAMA PAYTREN

Di tempat yang sama Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya.SH, dalam sambutannya mengatakan “Para jemaah sekalian apabila kita sebelum melakukan sesuatu dengan niat yang baik dan beribadah karena Allah, insyaallah hidup kita diberikan keberkahan, panjang umur serta rizqi yang banyak serta halal.”

Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada rombongan jemaah Mayadah serta Pak Ustadz Azis dan jemaah sekalian yang telah menyempatkan waktu hadir memimpin do’a untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di Polsek Pamulang ini.

Demikian sambutan saya ini semoga dengan do’a yang kita panjatkan ini, wilayah Kecamatan  Pamulang aman kondusif, tuturnya.

Di ketahui di penghujung acara, Selesai melaksanakan giat pengajian rutin Mjelis  Yssin Fadhilah  ( MAYADAH ) Kota Tangerang Selatan para jemaah foto bersama dengan Kapolsek beserta anggota Polsek Pamulang.

team

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru