oleh

ORMAS LINDU AJI PK WELERI MEMBANTU PEMERINTAH KECAMATAN, DALAM PENGGALANGAN DANA BUAT HUT RI KE 74 MENDATANG

Kendal, Kicaunews.com – Malam hari ini Jumat (26/7/19) di sekitar pasar weleri, anggota Ormas Lindu Aji Weleri yang di pimpin oleh Ketua LA Weleri (Yahya Yatin) membantu pemerintahan Kecamatan setempat, dalam penggalangan dana untuk perayaan Agustusan tahun ini.

Sejumlah enam anggota lindu aji weleri turun ke pasar sayur, yang berada di depan pasar, di pandu dan dikawal oleh Ketua Pengurus Kecamatan langsung, pada penarikan dana sukarela dilakukan dengan lancar dan enjoy.

Ormas Lindu Aji Weleri ini sudah banyak sekali dalam membantu pemerintahan setempat, dalam bentuk kegiatan sosial maupun lainya.

Setelah dikonfirmasi awak media Ketua ormas Lindu Aji Weleri (Yahya .Y) menjelaskan kami Anggota Lindu Aji PK Weleri berterima kasih kepada Forkompincam Weleri, yang sudah memberi kepercayaan untuk menjadi bagian kepanitiaan di HUT RI yang ke : 74 Tahun ini, terutama kepada Bapak Camat Weleri (Dwi Cahyo Waluyo).

“Tehnis penggalangan dana malam ini di bagi dua kelompok, dengan person tiga anggota perkelompok. Dengan memakai tanda pengenal kepanitiaan HUT RI dari Kecamatan. Kemungkinan untuk anggota yang malam hari ini belum bisa mengikuti, boleh ikut membantu penarikan dana sumbangan agustusan ini, besok atau lain hari,”singkatnya.

Kontributor : Marsandi/kicau News

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru