oleh

Perbaikan Jalan Betonisasi Kroya Pejaten- Sukaselamet di Sambut Positif

Indramayu,Kicaunews.com – Kondisi ruas jalan yang baik sangat mendukung suksesnya aktifitas transportasi darat masyarakat setempat, dalam mempercepat proses peningkatan Sumber daya Manusia (SDM) baik dibidang pendidikan, kesehatan and ekonomi.Jadi sangat tepat bila pemerintah mengalokasikan anggaran yang cukup untuk membangun dan meningkatkan kualitas ruas jalan di daerah masing-masing.

Adanya perbaikan jalan Kroya-Pejaten yang terletak di  Kroya Kecamatan Kroya Kabupaten.Indramayu, Prov.Jawa barat, ini mendapatkan respon positif dari Masyarakat sekitar. Proyek dari sumber dana APBD Kabupaten Indramayu tahun 2018 yang dileksanakan pada tahun 2019,dengan pelaksanaan 180 hari kalender.

Masyarakat Desa Kroya  yang di jumpai Reporte Kicaunews.  mereka berkata saya merasa senang karena jalan kami ini sudah di betonisasi (Cor) and layak untuk di lalui kendaraan roda empat and roda dua,saya berterimakasih kepada pemerintah karena sudah memperbaiki jalan Desa kami.and saya berterima kasih juga kepada pelaksana proyek yaitu sodara Zuki  bersama rekannya asli putra daerah Indramayu mengerjakan perbaikan jalan betonisasi Cor sepanjang .1.240 KM, Dengan Panjang 4,5 Cm, ini dengan baik.ini bisa di jadikan contoh oleh proyek yang lain dengan pelaksanaan kerjanya singkat and tepat waktu sesuai dengan kalender.

Masyarakat sekitar Desa  Kroya  mengucap terima kasih kepada kontraktor Pa’i  yang telah mepercayakan sodara Zuki  sebagai pelaksana teknis lapangan yang profesional. Mengetahui komentar positif tersebut, Zuki  mengucap terimakasih atas sanjungan-sanjungannya yang baik. (Budi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru