oleh

Jelang HUT RI Ke 74 Tahun 2019, Pemdes Sukajaya Isi Kemerdekaan Lewat Pembangunan Dengan Merata

CIAMIS, Kicaunews.com – Pemdes Sukajaya Kecamatan Rajdesa mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Desa Sukajaya jelang HUT RI ke 74 tahun 2019 agar lebih memaknai tujuan dan hakekat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan meneruskan perjuangan para pahlawan untuk kemajuan bangsa dengan diisi oleh pembangunan dari berbagai asfek.

Pemdes Sukajaya yang saat ini di bawah kepemimpinan Wawan PJS Kepala desa lewat anggaran yang di gelontorkan Pemerintah Baik itu dari anggaran APBD I, APBD II ataupun anggaran yang turun dari APBN di realisasikan untuk pembangunan ke setiap dusun yang ada di wilayah Pemdes Sukajaya untuk pembangunan sarana maupun prasarana yang belum terealisasi Tentunya untuk mewujudkan kesejahteraan, keadilan dan kemajuan masyarakat dalam meningkatkan tarap perekonomian bisa lebih baik.

“Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, pembangunan juga menjadi tolak ukur maju dan mundurnya suatu bangsa, dengan melaksanakan pembangunan yang adil dan merata khususnya di wilayah Pemdes Sukajaya,”ungkap Uju Jumadi sekdes Desa Sukajaya saat di wawancara awak media Online Kicaunews.com, Kamis (25/7/2019).

Oleh karena itu, kami Pemdes Sukajaya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam hal ini yang telah mempasilitasi turunya anggaran dari Pemerintah Daerah, Propinsi, ataupun Pemerintah Pusat yang cukup fantastik untuk pembangunan di daerah.

“Agar seluruh Pembangunan bisa dinikmati oleh warga setiap anggaran yang di gelontorkan Pemerintah, sebelum di realisasikan kamipun pihak Pemdes Sukajaya melakukan musyawarah dusun, musyawarah Desa juga lewat musrembang yang telah di tentukan oleh UU agar semua anggaran dapat di realisasikan dengan baik sehingga manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat,” tutur Uju.

Tahapan demi tahapan pembangunan baik infrastruktur prasarana Desa serta fasilitas sarana pendukung untuk kenyamanan pekerjaan di ruang lingkup Pemdes Sukajaya terus kami benahi lewat Dana yang di gulirkan Pemerintah.

Baca juga :  DDS Polsek Batujaya Antisipasi Penyebaran Covid-19

“Di tengah momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia nanti , mengajak seluruh masyarakat untuk menggelorakan semangat membangun daerah dalam mewujudkan masyarakat Desa yang adil makmur juga sejahtera, untuk membangun bangsa dari bebagai asfek dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat ke arah yang lebih baik untuk mendorong bangsa “Unggul dari semua Asfek sesuai tema HUT RI 74 nanti ” Menuju Indonesia Unggul” tandas Uju Jumadi. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru