oleh

Pengobatan Alternatif Toan Mustofa Mandura : Terapi Api untuk Sindrom Dingin (Frozen)

JAKARTA, Kicaunews.com – Darah adalah bagian cair tubuh yang sangat penting bagi manusia.
Fungsi darah yang bukan hanya sebagai alat tranportasi untuk mengangkut makanan, oksigen, antibody dan hormon tubuh akan tetapi darah juga berfungsi sebagai alat tranportasi untuk mengangkut sisa-sisa metabolisme yang harus dikeluarkan dari tubuh serta aneka fungsi lainnya.

Karena itulah, ada satu cabang ilmu Thibbun Nabawi yang dalam teknik terapinya menggunakan cara pemanasan pada titik-titik meridian tubuh yang tujuannnya agar darah dapat bergerak lebih lancar lagi dan jantung dapat memompa darah ke seluruh penjuru tubuh tanpa hambatan.

Terapi yang paling mendekati dengan teori ini adalah terapi bekam api dan bisa fire Therapi.

Pemahaman fisika menjelaskan. Memanaskan simpul-simpul darah di punggung lewat pemanasan (bekam api dan fire Therapi moxibustion) secara terkontrol akan mendorong aliran darah ke seluruh penjuru dengan sangat lancar.

Manfaat yang dihasilkan dengan jenis terapi ini adalah sangat jelas sekali, yaitu jantung akan lebih rileks bekerja, sumbatan-sumbatan akan darah terbuka, kekakuan otot dapat dikendorkan dan lain sebagainya.

Semoga bermanfaat. Fire Therapy

Api merupakan unsur kehidupan menurut pengobatan Tibet kuno. Fire Healing merupakan terapi dengan media panas Tibetan moxibustion mengaktifkan 12 titi meridian tubuh, melancarkan aliran darah dan pengeluaran toksin. Terapi mutakhir untuk meningkatkan energi, vitalitas & kesehatan total.

Manfaat : Meleburkan timbunan lemak, Mengecilkan perut buncit, Membersihkan tubuh dari racun / toksin, Memperbaiki kinerja limfatik, endokrin dan saraf, Mengurangi stres & kelelahan kronis, Mengeluarkan ‘angin’, menghangatkan tubuh, Memperkuat pencernaan, maag, sembelit, Memelihara & meremajakan organ intim, Meningkatkan energi, kesuburan dan vitalitas organ intim, Meningkatkan energi, kesuburan dan vitalitas organ intim, Melancarkan haid dan gangguan menopause, Menyembuhkan nyeri otot, sendi, rematik, Stroke, Asam urat, Kebas, Meringankan sakit kepala, migren, Melangsingkan tubuh & mempertahankan berat badan ideal, Meningkatkan peredaran darah, Mencegah penuaan dini dan peremajaan total, Memperbaiki kualitas tidur, Memperkuat kekebalan dan imunitas terhadap penyakit.

Baca juga :  Kapolsek Cisauk Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Hanya butuh Waktu : 45 menit dengan proses Penyembuhan : 2 – 3x / Minggu, Pemeliharaan : 1x / minggu.

Therapys Toan Mustofa Mandurah informasi lebih lanjut hubungi nomor kami di Hp/WA 087784405858. (A W)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru