oleh

PB KAMI Gelar Acara Sosialisasi Anti Narkoba dan Pelatihan Wirausaha Muda

JAKARTA, Kicaunews.com – Pengurus Besar Komunitas Aktivitis Muda Indonesia (PB KAMI) menggelar acara Sosialisasi Anti Narkoba dan Pelatihan Wirausaha di sekretariat PB KAMI,jl kesadaran I kelurahan Cipinang Muara, Kamis (25/07/2019)

Dalam sambutan nya Sultoni selaku Ketua Umum PB KAMI mengatakan bahwa acara ini di selenggarakan sebagai wujud nyata kami selaku Organisasi kepemudaan untuk bersinergi membangun bangsa.
Dan acara ini juga di laksanakan jelang deklarasi PB KAMI yang akan di gelar pada tanggal 5 Agustus 2019 di Aula Theater Gd Wisma Kemenpora.

Farhan Abdul Aziz selaku narasumber bahaya Narkoba dari GANN mengatakan bahwa pentingnya tindakan tegas komponen bangsa untuk memberantas bahaya narkoba di negeri ini.

“Penyalahgunaan narkotika harus terus dibendung dengan mengintensifkan peran serta pemuda dan penyebaran informasi yang tepat tentang cara pencegahan dan penangulangannya,” kata farhan

Beliau juga mengatakan, Pemuda harus berperan sebagai kelompok pencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan keluarga. Saya prihatin atas meningkatnya penyalahgunaan narkoba di Indonesia.

Kita harus bekerja sama dan turun langsung memberantas sampai keakar nya.

Setelah paparan sosialisasi bahaya narkoba, acara break dan peserta pun menikmati hidangan Bakso Malang

Setelah break, lanjut sesi pelatihan Wirausaha Yakni pembuatan Sosis dan susu kental manis dari Study House.

Peserta yang hadir di acara ini dari pengurus Karang Taruna ,pengurus OKP serta pengurus besar Komunitas Aktivitas Muda Indonesia (PB KAMI). (A W)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru