oleh

Campus SMPN 3 Rajadesa Maksimalkan Pelayanan Peserta Didik Dalam Meningkatkan PPDB

CIAMIS, Kicaunews.com – Pendidikan adalah perhiasan diwaktu senang dan tempat berlindung dikala susah kita harus ditanamkan jika ingin meraih kesuksesan dimanapun orang selalu menjunjung tinggi dan memberi nilai lebih untuk pendidikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Menurut Drs. Uhen untuk tercapainya anak didik yang berprestasi harus dengan adanya dukungan dari berbagai element dalam memajukan Dunia pendidikan, dan Alhamdulilah salah satunya di Campus SMPN 3 Rajadesa kecamatan Rajadesa walaupun letaknya jauh dari ibu kota kabupaten Ciamis namun demikian dalam mengikuti persaingan dalam mewujudkan prestasi peserta didik pihak sekolah berbagai upaya di lakukan untuk berjalannya kegiatan belajar mengajar dalam mensukseskan pendidikan.

“Dengan hasil kerjasama yang baik antara pihak sekolah bersama masyarakat dan orang tua wali peserta didik yang proaktip mendukung program sekolah, di tahun ajaran 2019-2020 mengenai peserta didik baru ada peningkatan walaupun tidak maksimal,” ungkap Drs Uhen kepala sekolah SMPN 3 Rajadesa saat di temui media Online Kicaunews.com, Kamis (25/7/2019).

Dalam sistem kegiatan belajar, kami mengedepankan disiplin kepada peserta didik agar sungguh sungguh menuntut ilmu bukan sekedar memuliki pengetahuan sebatas teori akan tetapi tau cara mengaktifkannya anak didik yang ada di lingkungan Campus SMPN 3 Rajadesa harus mempunyai Karakter disiplin, pantang menyerah, sifat sabar, tekun, jujur yang merupakan kunci keberhasilannya dalam meraih pendidikan yang hakiki dan melahirkan karya-karya yang luar biasa nantinya hasil dari menimba ilmu di campus SMPN3 Rajadesa bisa di terapkan di lingkungan masyarakat.

“Peserta didik Campus SMPN 3 Rajadesa tahun ajaran 2019- 2020 akan terus kami bina juga di bimbing, untuk meraih prestasi baik prestasi akademik maupun non akademik, ditengah kuatnya arus globalisasi yang dirasakan saat ini kita,”terangnya

Baca juga :  Cepat Tanggap Puskesmas Dalam Melayani Warga Korban Banjir di Apresiasi Positif Rekan Indonesia

Selaku guru pendidik harus benar benar mengawasi peserta didik agar tidak terbawa arus yang berdampak negatif yang bisa menghancurkan masa depan dirinya juga lingkungan Campus, hal ini juga dalam pembinaan MPLS Peserta didik baru di sampaikan oleh narasumber yang memberikan pembinaan.

“Selain itu pihak sekolah berterimakasih banyak kepada seluruh jajaran guru pendidik, serta Pemerintah kabupaten dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupten Ciamis yang telah berupaya mempasilitasi turunnya anggaran untuk kemajuan Dunia Pendidikan,”ucap kepsek

Drs. Uhen berharap kedepan bagi peserta didik yang ada di lingkungan Campus SMPN 3 Rajadesa bisa lebih meningkatkan prestasi baik Prestasi Akademik maupun non Akademik. Pungkasnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru