oleh

Pemkab Banyumas Umumkan Hasil Pemenang Pilkades Serentak 2019

Banyumas, Kicaunews.com – Acara pilihan kepala desa serentak di kabupaten Banyumas Jawa tengah, Selasa (23/07/2019) berlangsung dengan tertib dan aman.

Untuk pilkades 10 desa di wilayah kecamatan Tambak di peroleh hasil sebagai pemenang suara terbanyak untuk desa Buniayu adalah H Masdar, desa Prembun adalah Mashudi, desa Purwodadi adalah Ayadi, desa Karang pucung adalah Unang Sumadi, desa Gumelar kidul adalah Imam tobroni, desa Karang petir adalah djaka S, desa Gebangsari adalah Eko, desa plangkapan adalah Sujianto, desa Kamulyan adalah Budi setya.

Untuk kecamatan sumpiuh terdiri dari kelurahan dan desa, kelurahan tidak mengadakan pemilihan, dan satu desa yaitu desa kemiri sudah melaksanakan pilkades di periode sebelumnya. Dan untuk hasil pilkades tanggal 23 juli 2019 sebagai pemenang adalah, desa ketanda adalah Sutarno, desa lebeng adalah Tugiyo, desa Pandak adalah Abbas wahyudi, desa Kuntili adalah Salamun, desa Karang gedang Andri kusmayadi, desa Selandaka adalah Suto purwoko, desa Nusadadi adalah Ngalimin, desa Bogangin adalah Misnad, desa Selanegara Imam susanto, dan desa Banjar panepen adalah Mujiono.

Untuk kecamatan Kemranjen di peroleh hasil untuk.desa Sidamulya adalah Yatirun, desa Pageralang adalah Sumadi, desa kebarongan adalah Harun, desa alasmalang adalah Kartam, desa karang salam adalah Roso, desa Petarangan adalah Zainul, desa Karang gintung adalah Aris, desa Sibrama adalah Wagiyah, desa kecila adalah Subur, desa kedungpring adalah Sugiono, desa Sibalung adalah Muklas, desa Nusamangir adalah Mugni, desa karangjati adalah Agus, dan desa Grujugan adalah Sugeng Susyanto.

Untuk kecamatan Kebasen perolehan hasil pilkades serentak adalah desa Bangsa adalah Kuat Sugiyo, desa Karangsari adalah Sadirin, desa Randegan adalah Kasihyono, desa adalah kaliwedi Saepul, desa sawangan adalah Bambang Sriyono, desa kalisalak Ilham triyono, desa Gambarsari adalah Waluyo, desa mandirancan adalah Sukono.

Baca juga :  Sosialisasikan AKB, Panit Bimas Polsek Arcamanik, Bagikan Masker Gratis

Sedangkan perolehan pemilihan kepala desa di kecamatan Banyumas adalah desa Binangun adalah Sadam, desa pasinggangan adalah Aris sugiono, desa kedung gede adalah Sabarudin, desa karangrau adalah Suyono, desa kejawar adalah Suardi, desa Danaraja adalah Kuat, desa kedunguter adalah Darsan, desa Sudagaran adalah Hadi mulyono, desa Pekunden adalah Narsim, desa kalisube adalah Cip setiadi, desa Dawuhan adalah Ruswanto dan desa Papringan adalah Atam.

Perolehan pilkades di kecamatan kalibagor adalah untuk desa Wlahar wetan adalah Slamet, desa kalucupak lor adalah Fuad hasim, desa kalicupak kudul adalah Embar wuryanto, desa Petir adalah Bejo siswanto, desa pajerukan adalah Slamet, desa karangdadap adalah Nur idawati, desa kalubagor adalah Slamet riyanto, desa Pekaja adalah Yatno, desa Suro adalah Wasdi, desa Srowot adalah Kasum, desa kaliori adalah Dino sujanto, desa Kalisogra wetan adalah Agus priyanto.

Sedangkan untuk desa di kecamatan wangon pemenang hasil pilkades adalah desa Randegan adalah Sarman, desa Rawaheng adalah Sukanto, desa klapa gading adalah Kuntadi, desa Klapagading kulon adalah Sower, desa pengadegan adalah Kursiwan, desa Wangon adalah Supriadi, desa Banteran adalah Yuli, desa Cikakak adalah Akim, desa jurang bahas adalah Natim desa Windu adalah Teguh dan desa Wlahar adalah Narsim.

Di kecamatan Sumbang di peroleh hasil pilkades sebagai suara terbanyak desa Kotayasa adalah Tarwo, desa Gandatapa adalah Sidit suko wahyu pambudi, desa Sumbang adalah Sunarko, desa Susukan adalah Dwi rintasari, desa Sikapat adalah Sunar sukedi, desa Karangcegak adalah Agus subedjo, desa Karangturi adalah H Waskun, desa Karanggintung adalah Harsyadi, desa Banteran adalah Eddi suheddi, desa Banjarsari wetan adalah Sujarwo, desa Banjarsari kulon adalah Kokar, desa Limpakuwus adalah Darko, desa Kawungcarang adalah Cipto hartono, dan desa Tambak sogra adalah Indratmo.

Baca juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Polrestabes Bandung Launching Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya Di Kec. Andir

Untuk kecamatan Cilongok adalah desa Cikidang adalah Gun, desa Pernasidi adalah Narso, desa Gununglurah adalah Suyanto, desa Cilongok adalah Waluyo, desa Jatisaba adalah warid, desa Karanglo adalah Bowo, desa Kalisari adalah Endar S, des Sudimara adalah Waryoko, desa Langgongsari adalah M zainurohman, desa Pejogol adalah Wito, desa Sokawera adalah Mukhayat, desa Panusupan Imam S, desa Pageraji adalah Sutono, desa Karangtengah adalah Karyoto, desa Rancamaya adalah Amron, desa Panembangan adalah Untung sanyoto, desa Kasegeran adalah Saefudin, desa Cipte adalah Taufikur, dan desa Sambirata adalah Tarwan.

Kecamatan kedung banteng di peroleh hasil pemenang pilkades untuk desa Karang salam kidul adalah Ibnu budi santoso, desa Kebocoran adalah Eri. pujiono, desa Kedungbanteng adalah Tri biantoro, desa Beji adalah Salikun, desa Keniten adalah Dirno, desa Dawet adalah Susmoro, desa Dakul adalah Mahbub kamal, desa Kalusalak adalah Mahmud, desa Baseh adalah Amir fauzan, desa Windujaya adalah Darto, desa Kalikesur adalah Mustolih, desa Karangnangka adalah Sunarto, desa Kutaliman adalah Niwan dan desa Melung adalah khoerudin.

Demikian diantaranya hasil perolehan pilkades di beberapa kecamatan yang mengikuti pilkades serentak di kabupaten Banyumas . (Mugiono).

Kontributor : Marsandi Korwil Kicaunews Jateng

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru