oleh

Bulldozer Ratakan Tanah di Lokasi TMMD Kronjo

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Alat berat jenis bulldozer terus difungsikan untuk meratakan tanah agar jalan dua Kampung Bojong dan Kampung Blukbuk Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang siap di lakukan pengecoran, Rabu (24/07/2019).

Secara perlahan tapi pasti bulldozer terus bergerak ke jalan yang belum padat konsturuksinya, batu kecil, tanah dan makadam turus dilibasnya agar, padatnya struktur tanah yang akan di tuang cor.

“Anggota Satgas TMMD Kodim 0510/Trs bersama warga terus bahu-membahu melakukan pengerjaan penyiapan pengecoran jalan,” ujar Serda Muhardinata anggota Koramil 11/Pasar Kemis yang mendapat tugas menjadi Satgas TMMD 105 oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Sementara Dansatgas TMMD Ke-105 Kodim Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, Satgas TMMD Kodim 0510/Trs dalam melakukan pekerjaan harus tetap menjaga keselamatan dan kesehatan kerja.

“Adanya alat berat memudahkan kita untuk meratakan tanah. Terus semangat, fokus pada pekerjaan tentu akan memudahkan kita dalam menyelesaikan setiap target yang dihadapi,” ungkap Dansatgas.

Dandim menghimbau agar anggota satgas berkordinasi dengan warga masyarakat dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar terciptanya kekompakan dan kerjasama yang baik.

Salah satu warga Rakman di lokasi TMMD mengatakan, selama kegiaan TMMD fisik kami dan Satgas terus koordinasi untuk bekerja bersama-bersama.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru