oleh

Tim Wasev Tinjau Sawah Kering Bersama Bupati di Lokasi TMMD

TANGERANG, KICAUNEWS.COM- Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) bidang Wanwil Staf Teritorial Angkatan Darat turun dari Mabesad untuk melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi ke Kodim-Kodim Jajaran Korem 052/Wkr diantaranya pada hari Selasa  23 Juli 2019 mengunjungi lokasi TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs.

Tim Wasev Sterad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Gane wakil asisten aslog Kasad di dampingi Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon beserta jajaran, usai melakukan temu wicara dengan warga sasaran, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan sasaran fisik berupa pengecoran jalan dalam kesempatan juga tim wasev bersama Bupati meninjau sawah yang kondisi mengering di lokasi TMMD.

Dalam peninjauan sawah tersebut Tim Wasev menilai bahwa lokasi sawah di Desa Blukbuk merupakan sawah tadah hujan yang bila musim hujan datang banjir dan musim kemarau kering,” ujarnya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membenarkan untuk desa Blukbuk Kecamatan Kronjo merupakan wilayah yang ekstrim bila musim hujan daerah ini terkena banjir dan bila muaim kemarau wilayah ini juga paling dulu kekeringan. “Untuk itu Pemkab Tangerang memprioritaskan dalam pembangunaya kedepan,” katanya.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru