oleh

Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD Kodim 0510/Trs

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa (Wasev TMMD) TNI AD meninjau pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0510/Trs di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Selasa (23/07/2019).

Dalam peninjauan tersebut, Tim Wasev TMMD TNI dipimpin oleh Brigjen Gane Wakil Asisten Aslog Kasad dalam penuturannya menyampaikan bahwa kedatangan dirinya dalam rangka menjalankan tugas Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 yang digelar di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupatrn Tangerang.

“Kedatangan kami dalam rangka melaksanakan perintah dari Kepala Satff Angkatan Darat, dalam melakukan Pengawaan dan Evaluasi Kegiatan TMMD, kedatangan kami juga ingin mendengarkan masukan-masukan Kegiatan TMMD dari Masyarakat dan Instansi terkait,” ujarnya.

Kegiatan TMMD ini merupakan bakti TNI Kepada Negeri. Mendukung percepatan pembangunan Desa-desa, melalui kegiatan TMMD. “Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah yang telah berbagi untuk memberikan anggaranya untuk TMMD,” ucapnya.

Sementara, salah satu warga Blukbuk mengapresiasi kinerja bapat TNI baru 13 hari kerja pengecoran jalan sudah mencapai 65 persen lebih.*pendim 0510/Tra

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru