oleh

Tim Wasev Bertatap Muka Dengan Warga Blukbuk

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Tim Pengawasan dan Evaluasi (wasev) Mabes TNI mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 di Desa Blukbuk Kecamatan Kronko Kabupaten Tangerang bertatap kuka dengan warga, Selasa (23/07/2019).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, bahwa tim wasev saat berada di lokasi TMMD melakukan tatap muka dan berdialog dengan masyarakat.

Wakil Asisten Aslog Kasad Brigjen TNI Gane dalam sambutannya mengatakan Tim Wasev berterima kasih kepada warga Desa Blukbuk yang telah menyambut kedatangan tim dengan baik dan mau menerima kegiatan program TMMD 105 Kodim 0510/Trs.

“Program TMMD merupakan program Nasional yang bekerja sama dengan lintas sektoral kementrian yang bertujuan membangun bangsa dan negara bergujuan untuk rakyat,” katanya.

Pengerjaan akses jalan yang dikerjakan bersama-sama dalam TMMD jangan sampai mubazir tetapi dimanfaatkan dan dipelihara dengan maksimal. Ini merupakan akses yang dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi kita untuk melaksanakan aktifitas ke depan lebih baik.

Brigjen TNI Gane menghimbau kepada warga masyarakat Desa Blukbuk tidak berkecil hati mengenai kendala dengan cuaca teriknya matahari yang begitu panas. Dengan hambatan tersebut, kita lebih giat dan dapat sukses demi kemajuan Desa Blukbuk.

Dalam tatap muka itu, Bupapti Tangerang A. Zaki Iskandar mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 0510/Trs yang telah menyelenggarakan TMMD serta masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD.

Sementara Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, bahwa TMMD di Desa Blukbuk berjalan dengan baik dan sinergis dengan masyarakat.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru