oleh

PMMI AKan Gelar Tabligh Akbar Sebagai Bentuk Bakti Untuk Negeri

JAKARTA, Kicaunews.com – Persaudaraan Muballigh Muballighoh Indonesia (PMMI) adalah Organisasi Kemasyarakat yang bergerak dibidang ke Agamaan yang secara khusus membina, melayani dan juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan dasar para guru- guru ngaji di lingkungan masyarakat.

Program – program PMMI yang sudah berjalan sampai saat ini diantaranya Memberikan beras 10 kg, memberangkatkan umroh secara gratis dan memberikan lekar / meja buat mengaji, Iqro, juga Al – Quran kepada murid ustadz dan ustadzah yang bernaung dibawah PMMI.

Syaiful Anwar selaku Ketua PMMI DKI Jakarta mengatakan tanggal 14 Agustus 2019 nanti kami akan  melaksanakan Tablig Akbar dengan tema ” Untukmu Negeriku” bertempat Gedung Olahraga ( GOR ), Otista Jakarta Timur.

“Untuk menunjang kelancaran program Tabligh Akbar tersebut kami mengharapkan bantuan Amal Sholeh Do’a para Guru, Ustadz dan Ustadzah serta Masyarakat Indonesia agar kegiatan tablig akbar yang akan di selenggarakan oleh PMMI berjalan sukses dan sesuai rencana,”singkatnya (A W)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru