oleh

Persit Kodim 0510/Trs Dukung Tugas Suami di TMMD

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Kodim 0510/Trs, mendukung tugas para suami yang terlibat langsung di kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Selasa (23/07/2019).

Anggota Persit KCK Cabang Kodim 0510/Trs Ny P Sihotang mengatakan, di Malilingin, sebagai seorang istri tentara, harus selalu mendukung tugas suami. “Dukungan yang dimaksud, seperti memberikan semangat kepada suami yang sedang bertugas dalam giat TMMD ke-105, seperti saat ini membantuenyiapkan makanan kunjungan tim penilaian Aslog Mabesad di lokasi TMMD,” ujarnya.

Menurut dia, sampai saat ini belum ada keluhan yang masuk  dari  para istri yang ditinggal suaminya bertugas. “Ini sudah resiko yang tak bisa ditolak menjadi istri tentara, harus siap kapan saja ditinggal suami bertugas demi bangsa dan negara,” katanya.

Diharapkan, seluruh anggota TNI yang terlibat dala TMMD, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga membuahkan hasil kerja yang maksimal demi suksesnya TMMD ke-105 hingga akhir kegiatan.

Sementara, Asnah Salah satu warga Desa Blukbuk mengatakan, Desa blukbuk kambali ramai dengan adanya kunjungan dari tim Wasev Aslog Kasad.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru