oleh

Pembangunan SPAL dan TPT Desa Panyingkiran Lor Sudah Optimal

Indramayu, Kicaunews.com – Penyelenggara negara mengoptimalkan anggaran dana desa keseluruh pelosok negri, untuk meningkatkan daya saing masing-masing desa untuk berlomba dan mengubah gaya fisik desa dengan kegiatan infrastruktur, seperti didesa panyingkiran lor kecamatan cantigi kabupaten indramayu, pembangunan saluran pembuangan limbah (SPAL) dikerjakan di blok-blok dan Rt Rw yang ditentukan pelaksanaannya.

Seno warga panyingkiran lor mengatakan saya sebagai warga panyingkiran sangat berterima kasih kepada ibu kuwu turnaeni yang selalu andil dimasyarakat untuk membangun infrastruktur seperti saluran air SPAL karena saluran air sangat penting apalagi saat musim hujan sering banjir jadi jalannya air tidak berjalan normal karena banyak penyumbatan sampah jadi air menggenang tidak cepat mengalirnya.

“Alhamdulilah mudah-mudahan setelah perbaikan pembangunan SPAL atau saluran air ini jadi air hujan bisa tertangani,”Tukasnya

Ibu Turnaeni kuwu panyingkiran lor saat sambangi dikantornya, Selasa (23/07/2019), Mengungkapkan Alhamdulilah berkat bantuan masukan dan informasi aspirasi dari warga panyingkiran lor semua pekerjaan jadi lancar dibeberapa titik tanpa hambatan.

“Mana yang masyarakat ajukan kami siap tangani karena kebutuhan masyarakat petani dan masyarakat panyingkiran lor itu sangat penting, Apalagi yang menyangkut masalah drainase atau saluran air juga infrastruktur jalan tentunya petani sangat mengharapkan membutuhkan semuanya,”Jelasnya

Tasim sekretaris desa panyingkiran lor didampingi jurutulisnya ia menambahkan Emang benar anggaran dana desa tahap 2 dari APBdes sudah turun dan sudah saya kerjakan sesuai dengan aturan alhamdulilah semua fisik infrastruktur tidak ada kendala apapun.

“Bahkan masyarakat panyingkiran lor sangat mengapresiasi atas kinerja pemerintah desa panyingkiran lor, tentunya kami sebagai perangkat desa ikut senang atas hasil yang dikerjakan selama ini,”Singkatnya. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru