oleh

PB KAMI : Bersinergis Untuk Bangsa Dengan Kerja Nyata

JAKARTA, Kicaunews.com – Ketua Umum Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI), Sultoni mengatakan bahwa KAMI berdiri salah satu misinya untuk mencegah anak bangsa terjerumus dalam narkotika, Hal tersebut diungkapkan Sultoni jelang deklarasi dan pengukuhan KAMI.

“KAMI akan melakukan kerja nyata untuk bangsa. Kerja nyata dimaksud di antaranya memberikan pelatihan wirausaha muda kepada para pemuda pemudi di lingkungan Sekertariat Komunitas Aktivis Muda Indonesia,” kata Sultoni dalam siaran persnya, Senin (22/07/2019).

Selain itu, KAMI juga akan memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba agar generasi muda Indonesia terhindar dari bahaya barang haram tersebut.

“KAMI berdiri di tengah-tengah masyarakat dan untuk dirasakan langsung masyarakat. Terkait narkoba, KAMI akan berupaya membentengi generasi bangsa dari segala bentuk narkotika. Ini adalah komitmen KAMI,” ujar Sultoni.

Ia katakan, bahwa jelang deklarasi dan pengukuhan KAMI rencananya akan dilaksanakan pada Senin, 5 Agustus 2019, KAMI akan gelar acara dahulu pada hari Kamis 25 Juli 2019 mendatang dengan melibatkan karang taruna, pengurus OKP dan unsur lainnya.

“Semoga kerja nyata Komunitas Aktivis Muda Indonesia dapat dirasakan masyarakat Indonesia,”tandasnya (Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru