oleh

MINGGU MILITER, LANUD SULTAN ISKANDAR MUDA LARI BERSAMA

ACEH BESAR, KICAUNEWS.COM – Memasuki minggu militer, personel Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan lari bersama menggunakan seragam PDL TNI dibawah arahan Kasibinjas Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Kes Gagarin Aritonang di sekitar Lanud Sultan Iskandar Muda. Selasa (23/7/2019).

 

Menurutnya, hari Selasa merupakan hari olahraga yang telah diprogramkan pimpinan untuk menjaga kebugaran prajurit TNI Angkatan Udara agar selalu siap sedia apabila dibutuhkan sewaktu-waktu, sehingga menu olahraga dikombinasi dengan minggu militer.

 

Diawali dari pemanasan secara terpimpin, seluruh personel mengikuti kegiatan dengan semangat dan antusias. Kurang lebih sekitar pukul 08.00 WIB lari bersama dimulai dari Mako Lanud Sultan Iskandar Muda menuju jalan raya Krueng Raya- Blang Bintang dan memutar balik di bunderan Blang Bintang hingga finish di Mako Lanud Sultan Iskandar Muda dengan jarak kurang lebih 5 Km.

 

Dikatakan bahwa melaksanakan lari bersama merupakan pembinaan fisik untuk menjaga kebugaran tubuh, menciptakan motivasi positif hingga kesehatan secara jasmani dan rohani serta mengetahui sejauh mana tingkat kemampuan dan stamina yang dimiliki setiap pesonel.

 

“Nikmati olahraga ini dengan riang gembira dan bernyanyi, juga yang terpenting kalian sendiri yang mengetahui batasan kemampuan, sehingga jangan dipaksakan,” tegasnya.

 

Red/ Sertu Joni

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru