oleh

Dibalik Kesuksesan TMMD Kodim 0510/Trs Ada Ibu Rohmah

TANGERANG, KICAUNEWS.COM– Keberhasilan pelaksanaan TMMD Ke-105 Kodim 0510/Trs ,tidak terlepas dari peran sosok yang satu ini, yaitu ibu Rohmah yang setiap harinya menyiapkan makan bagi Satgas TMMD 105 Kronjo.

Ibu Rohmah turut andil besar terhadap pembangunan infrastruktur selama TMMD berlangsung di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Dari pembangunan pengecoran jalan penghubung, renovasi rumah dan perbaikan halaman masjid, yang pengerjaanya selama sebulan penuh bekerja keras untuk kepentingan publik. Selama itu juga ibu Rohmah akan melayani dan menyiapkan makan Satgas TMMD. Hal itu di lakukan ibu Rohmah hanya untuk menyukseskan program TMMD, demi memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat.

“Di lokasi TMMD ada puluhan Rohmah yang terus melayani Satgas TMMD untuk menyuplai stamina melalui makanan-makanan yang di sajikan selama kegiatan fisik di lakukan,” ujar Pasi ter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang mendapat mandat dari Sansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai Koordinator TMMD Reguler Kronjo.

Tidak salah bila di balik kesukseskan TMMD Kodim 0510/Trs ada ibu Rohmah yang senantiasa membantu Satgas TMMD.

Sementara, Rohmah warga Desa Blukbuk mengatakan, kegiatan memasak dan menyiapkan makanan merupakan hal yang biasa. “Jadi saya tidak keberatan jika selama satu bulan penuh untuk menyiapkan makan untuk bapak TNI,” katanya.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru