oleh

Di Hari Ke-13 Kodim 0510/Trs Bagikan Sembako di Lokasi TMMD

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang merupakana program nasional yang keberpihakanya kelada rakyat seperti TMMD 105 Kodim 0510/Trs yang di lakukan di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang membangum fisik dan mon fisik, pemberian sembako merupakan kegiatan non fisik yang langsung menyentuh masyarakat, Selasa (23/07/2019).

Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir yang di tugaskan oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tanpubolon sebagai danpiket di posko Satgaa TMMD 105 Kronjo mengatakan, pembagian sembako kepada warga masyarakat Blukbuk tersebut dalam rangka untuk meringankan beban warga yang di nilai kurang mampu.

“Selain Baksos pengobatan geratis juga di berikan di lokasi TMMD Desa Blukbuk. Kegiatan pembagian sembako ini adalah merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0510/Trs kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dijelaskan, tujuan dari kegiatan ini, agar masyarakat dapat sedikit merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari,” bebernya.

Sementara itu, warga setempat Minah (40), sangat senang dengan prongram yang dilakukan dari pihak Kodim 0510/Trs.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada TNI khusus nya bapak bapak dari Kodim 0510/Tra. Sebab dengan adanya kegiatan ini, ada saudara saudara kita yang kurang mampu bisa terbantu dengan adanya pembagian sembako,” tutur Minah.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru