oleh

Berikan Sajian Informasi TMMD Kodim 0510/Trs Turunkan Wartawan TNI

TANGERANG, KICAUNEWS.COM– Untuk memberikan sajian informasi terkait pemberitaan kegiatan fisik TMMD Reguler 105 di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang kodim 0510/Trs menurunkan wartawan TNI, Selasa (23/07/2019).

Orang nomor satu di jajaran Kodim 0510/Trs, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon berharap kepada seluruh Satgas penerangan, baik yang berada di lapangan maupun yang di Posko untuk tetap menjaga kesehatan disela-sela kesibukannya menggali berita TMMD.

“Satgas penerangan adalah kunci utama dalam menggaungkan kegiatan TMMD 105 Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta gara, masyarakat tahu bahwa di Desa Blukbuk ada TMMD yang sedang di lakukan oleh TNI,” Katanya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Satgas-satgas peneranagan berasal dari para anggota TNI yang diberdayakan untuk melakukan peliputan di lokasi TMMD untuk memberikan informasi ke media lain.

Sementara, Hasan wartawan senior mengatakan wartawan TNI atau satgas penerangan sangat penting untuk berbagi informasi ke media-media di luar Kodim 0510/Trs.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru