oleh

100 Kendaraan Terjaring Razia yang di Gelar oleh Samsat Serpong dan Kepolisian Satlantas Polres Tangawll

Samsat Serpong Dan Satlantas Polres Tangsel Gelar Razia Bersama

23 Juli 2019

TANGSEL,KICAUNEWS.COM–Dalam rangka peningkatan pendapatan pajak daerah Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap  ( Samsat ) Serpong bersama Satuan Lalulintas Polres Kota Tangerang Selatan gelar razia bersama di kawasan pasar modern serpong BSD Kota Tangerang Selatan. Selasa 23/07/19.

Ada 100 kendaraan terjaring razia yaitu 87 kendaraan roda dua dan 13 kendaraan roda empat hal ini di jelaskan Ruri selaku administrasi penerimaan pajak UPT Samsat Serpong saat usai gelar razia dikawasan tersebut.

“Kita rutin menggelar razia dalam rangka peningkatan pendapatan pajak daerah terutama di tangerang raya dan dalam satu bulan kami menggelar 2 kali razia untuk meningkatan pendapatan pajak daerah melalui pajak kendaraan,” terangnya.

Sementara ditempat yang sama dari Satuan lalulintas  (Satlantas) Polres Tangsel Ipda Agus Sutrisna dari Kanit Turjawali mengatakan ada 15 personil yang di terjunkan pada razia bersama UPT Samsat Serpong .

“kami melibatkan 15 personil dari Satlantas Polres Tangsel dan banyak pengendara yang terjaring diantaranya bukan hanya tidak tertib dan taat pada pajak saja namun ada juga beberapa pengendara yang tidak tertib berlalulintas tidak dilengkapi surat surat itu kita lakukan tindakan penilangan,” papanya.

Agus juga menghimbau kepada pengendara agar melengkapai surat surat kendaraannya dan taat membayar pajak.

“kami menghimbau keoada pengguna kendaraan agar selalu memba surat surat kendaraannya dan untuk terus tertib dalam berlalulintas tetutama juga tertib membayar pajak dan ada sekitar 80 % kendaraan yang saat ini masih belum tertib membayar pajak,”pungkasnya.

tris/team

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru