oleh

Terendus Adanya Aroma Aklamasi Menuju Munas Golkar, Begini Komentar Garda Beringin Satu

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — adanya aroma kearah Aklamasi dalam Munas Partai Golkar Desember mendatang mulai terendus. Ditambah adanya beredar kabar pasca pertemuan Politisi senior partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) dengan Airlangga dan Bamsoet menarik perhatian publik.

Tidak hanya itu, adanya klaim didukung hampir 400 Kader Daerah yang sudah ramai di media serta ramainya soal Pergantian Kepengurusan di DPP menjelang Munas pun dituding akan mengarah ke Aklamasi yang sengaja dilakukan.

Dinamika yang terjadi pun mendapat perhatian serius dari Garda Beringin Satu (GBS).

Dikonfirmasi Kicaunews pada minggu malam 21/7/2019, Inisiator Garda beringin Satu yang juga Mantan Sekjen Era ARB Devi menilai, Golkar itu selalu menjunjung tinggi Prinsip-prinsip Demokrasi bahkan selalu menjadi Contoh Partai Lain dalam mengedepankan Demokrasi.

Kalau sampai ke arah Aklamasi, Kata Devi, Demokrasi yang selama ini dibangun ditubuh golkar akan rusak. “Janganlah memberikan contoh yang tidak baik, bertarunglah secara sehat dan sportif,” Jelas Devi.

Sama Halnya dengan Dewan Penasehat GBS M Salahuddin menuturkan, Partai Golkar Ini partai yang sudah Dewasa janganlah di nodai dengan Tangan Tangan Kotor dan pikiran Picik hanya untuk Kepentingan Pribadi.

“Partai ini Bukan Milik Pribadi melainkan Milik Seluruh Masyarakat,” Tegasnya.

Sementara Itu, Wakil Ketua GBS Dian Assafri Nasa’i menambahkan, saya sangat prihatin jikalau memang benar adanya cara-cara Aklamasi pada Pemilihan Ketua Umum di munas Desember mendatang. “jangan sampai ada Kader yang memang benar-benar ingin memajukan Partai Golkar terjegal karena adanya Aklamasi,” Harap Dian.

Masih dikatakan Dian, Petahana harusnya Intropeksi Diri jangan memaksakan diri untuk menduduki kembali Kursi Ketua Umum. “Ini bukan pertarungan untuk Diri sendiri, melainkan ini untuk masyarakat luas yang kedepan Masyarakat akan menitipkan harapan untuk diperjuangkan,” Beber Dian.

Dian menduga, Petahana mungkin sudah tau, Penantangnya (Bamsoet Red) Akan menjadi lawan terberatnya nanti. “Makanya cara-cara apapun akan dilakukan demi menjegal lawan,” Imbuh Dian.

Untuk itu, Sambung Dian, Pada Dasarnya kami dari Garda Beringin Satu Meminta sama-sama berfikir sehat bukan Nafsu yang di kedepankan.

Hal senada pun disampaikan Wakil Ketua GBS Frans Islamy, adanya sebagian besar para Kader yang ingin munas segera digelar menjadi Tanda awal bahwa Ketum Golkar Saat ini sudah tidak cocok memimpin dan gagal membawa Partai Golkar.

“Kalau kita Cermati arahnya bahwa adanya ketidakpuasan para kader dengan kepemimpinan yang ada saat ini,” Singkatnya.(Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru