oleh

Swadaya27.com Ikut Ramaikan Job Fair Kendal

KENDAL, KICAUNEWS.COM – Situs pencari kerja atau job portal asal Desa Tanjungmojo Kabupaten Kendal, Swadaya27.com ikut serta dalam job fair Kendal ke-7, tahun 2019 ini. Sebagai job portal yang masih baru, Swadaya27.com ikut serta dalam mempromosikan layanannya ke perusahaan-perusahaan peserta job fair Kendal tersebut.

“Swadaya27.com harapannya dapat membantu para HRD dalam mencari karyawannya, khususnya di Kendal dan Jawa Tengah,” kata Founder Swadaya27.com, Dani Satria melalui siaran persnya di Kendal, Kamis (18/07/2019).

Dani menjelaskan, dari ke 50 perusahaan yang hadir, setengahnya telah disosialisasikan tentang Swadaya27.com. Sebagian besar dari perusahaan tersebut sangat antusias terhadap layanan Swadaya27.com karena memberikan fitur posting atau pasang lowongan kerja gratis dan tidak terbatas.

“Saya mendatangi dari stand ke stand perusahaan di job fair untuk mengenalkan fitur-fitur yang ada di Swadaya27.com. Selain itu menginformasikan bahwa fitur di Swadaya.com sampai akhir tahun 2020 akan digratiskan,” imbuh Dani.

Dani berharap, kedepannya Swadaya27.com dapat menjadi job portal terlengkap bagi semua lowongan yang ada di Jawa Tengah. Selain itu, job portal ini diharapkan mampu meningkatkan daya serap angkatan kerja di usia produktif melalui informasi seputar dunia kerja yang lengkap.

Seperti diketahui, Kabupaten Kendal sedang gencarnya merintis penerapan berbagai program untuk mendukung penerapan smart city di seluruh sektor. Salah satunya dengan pelaksanaan job fair Kendal Ke – 7 yang dilangsungkan pada tanggal 17-18 Juli 2019, dimana pendaftaran pencari kerjanya dilakukan melalui e-bursakerja.kemnaker.go.id.

Sebanyak 4000 lebih pelamar yang terdaftar akan berebut 500 lowongan. Job fair ini diikuti oleh 50 perusahaan yang terdiri atas perusahaan garmen 3 perusahaan, perhotelan 2 perusahaan, kesehatan 3 perusahaan, perusahaan manufaktur ada 10, retail ada 3 perusahaan, distributor 3 perusahaan. Finance 13 perusahaan, transportasi satu perusahaan LPKS satu perusahaan, provider 1 perusahaan, telekomunikasi 2 perusahaan dan jasa 8 perusahaan.(Rilis/Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru