oleh

Sungguh Tega, Seorang ibu Dibacok Oleh Tetangganya Sendiri

Kendal, Kicaunews.com – Seorang ibu rumah mengalami pembacokan pada Rabu (17/07/2019) Kemarin, diketahui korban merupakan warga Desa tanjunganom Rt. 04/02, Kec. Rowosari, Kendal Jawa Tengah.

Menurut Tofik suami Korban mengungkapkan kejadian awal mula dari sikorban Ibu komsatun bertemu pelaku restu aji pamungkas dijalanan seorang ibu bertanya katanya mencari dony (anak korban) dengan tidak tau menau lansung pelaku membacok ibu tersebut.

“Dari bacokan tersebut ibu kumsatun langsung berteriak minta tolong tetangga , hingga jatuh terkampar dan lansung dibawa ke rumah sakit, sedangkan Pelaku diketahui Aji telah melarikan diri kabur entah kemana,”terangnya kepada reporter Kicaunews.com, Senin (21/07/2019).

Untung masih tertolong jiwanya dirumah sakit dapat perawatan insentif luka dikepala robek dan salah satu jari tangan putus tulanganya

“Pihak keluarga tidak terima dengan kejadian ini dan melapor ke palsek Rowosari lansung ditindak lanjuti dan BAP, pihak keluarga minta pertanggung jawaban atas prilaku sadis itu yang berwajib yang menanganinya,”Tandasnya

Kontributor : Kriso/Parjiono

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru