oleh

Lulusan Campus SMK AL Husna Cisaga Banyak Terserap Di Dunia Kerja

CIAMIS, Kicaunews.com – Dengan berbekal pengalaman dalam memberikan ilmu pendidikan, guru pendidik yang ada di Campus SMK AL Husna Kecamtan Cisaga selalu mengedepankan kedisiplinan dalam kegiatan belajar mengajar.

“Untuk mencerdaskan kehidupan bangsa mengembangkan manusia seutuhnya, yang merupakan tujuan terselenggaranya pendidikan sehingga nantinya akan timbul dalam diri seseorang untuk berlomba dan memotivasi diri bisa lebih baik dalam segala aspek kehidupan, intinya pendidikan tujuannya untuk membentuk karakter, beriman, dan bertakwa,”ungkap kepala sekolah Muni Muriani S.Pd ketika di temui oleh wartawan kicaunews.com Senin (22/7/2019) di kantornya.

Dalam membimbing serta membina anak didik di sekolah, segala upaya di lakukan, bekerja keras dengan guru pendidik yang ada, agar tercapai peserta didik yang cerdas dan terampil,sehingga akan tercipta peserta didik yang berprestasi. Ujar Muni.

Menurut Muni, SMK Al Husna mempunyai dua jurusan bidang akademi yaitu jurusan Farmasi dan keperawatan, Alhamdulilah lulusan peserta didik Campus SMK Al Husna Cisaga di samping yang melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi juga dapat terserap di tenaga kerja baik di Rumah sakit dan klinik kabupaten maupun di daerah Ibu Kota Jakarta.

“Di tahun ajaran 2019-2020 PPDB masih masuk katagori standar, dengan harapan kedepan Campus SMK Al Husna bisa lebih maju begitu juga dengan fasilitas sarana juga prasarana yang sudah tersedia peserta didik, dengan adanya pembinaan juga bimbingan dari guru pendidik anak anak didik kami lebih giat lagi dalam kegiatan belajar mengajar,”terang Muni

Peserta didik SMK Al Husna Dengan membentuk pribadi yang utama bertaqwa berahlakur Qarimah serta cakap, percaya diri dan berguna bagi umat dan bangsa Sehingga di harapkan kedepan lulusan siswa siswi dari Campus SMK AL-Husna memiliki kecakapan hidup yang berlandasan nilai dasar agama yang baik agar nantinya bisa di terapkan di lingkungan masyarakat.

Baca juga :  BPK : Audit Itu Sistem Yang Berjalan Bukan Perindividu

“Semua keberhasilan di Campus SMK Al Husna dengan ada nya dukungan dari Semua pihak dan antusias masyarakat dalam memajukan Dunia Pendidikan,”jelasnya

Kami juga berharap mengenai sarana juga prasarana yang belum lengkap agar cepat terealisasi karena semua itu sebagai sarana pendukung berjalan nya kegiatan belajar. Harap Muni (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru