oleh

Ketulusan Hati, Warga Sukarela Sajikan Makan Uuntuk Satgas TMMD Kronjo

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Kebersamaan warga dengan TNI dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-105 Tahun Kodim 0510/Trs yang terpusat di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang tidak hanya dalam melakukan aktivitas pembangunan desa, tetapi juga dalam hal makanan.

Dengan ketulusan hati warga menyiapkan makan siang untuk Satgas TMMD dan warga melakukan makan bersama. Warga dan anggota TNI terlihat rukun dan akrab.

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Kardi Satgas TMMD Reguler 105 yang mendapatkan tugas piket dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menuturkan, keluarga bu Bahar begitu terbuka dengan keberadaan TNI yang sedang melaksanakan TMMD, Istri dan anak anak Bapak Bahar senang dengan keberadaan anggota TNI di desanya.

“Untuk masalah makan sudah diatur oleh keluarga Bapak Bahar, sudah dianggarkan yang dananya sudah diberikan untuk dibelanjakan”, ujarnya.

Sementara itu, bu Bahar mengakui jika ia merasa nyaman dan senang karena rumahnya ditempati oleh anggota TNI dalam penyelenggaraan TMMD ini.

“Kami sudah terbiasa bercanda di sela-sela pekerjaan fisik TMMD seperti pengerjaan jalan, kami biasa bercanda seperti keluarga sendiri, kami sangat senang mereka (TNI) mau makan apa adanya dan mengerti kondisi kami,” tuturnya.*#pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru