oleh

Inilah Yang Diakukan Satgas Untuk Hilangkan Penat

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Hal ini yang dilakukan oleh para satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta, saat istirahat kerja dalam rangka menghilangkan penat dan jenuh bekerja di lokasi TMMD, Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Senin (22/07/2019).

Bersenda gurau dengan warga, ngobrol banyak hal, dan memberi penekanan pentingnya membangkitkan lagi semangat gotong royong.

“Dengan cara itu sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Melepas penat, tukar pengalaman dan mendorong warga untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong,” ungkap Serda Muhardinata anggota Satgas TMMD dari Koramil 11/Pasar Kemis yang mendapatkan tugas dar Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon Satgas TMMD 105 Kronjo.

“Dengan ngobrol, senda gurau selain bisa menghilangkan penat sekaligus menambah keakraban dengan Pak Tentara,” ungkap ibu Sarmani.(43), salah seorang warga Desa Blukbuk

Ibu Sarmani berharap semua target pembangunan fisik TMMD Kodim Tigaraksa bisa selesai, sehingga nantinya bisa digunakan oleh semua warga.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru