oleh

Warga Blukbuk Antri Berobat Gratis di Lokasi TMMD Kronjo

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Warga Blukbuk antusias mendaatangi pos untuk mengantri untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis di lokasi TMMD 105 Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Minggu (21/07/2019).

Puluhan warga dari Desa Blukbuk mendatangi Lokasi tempat pemeriksaan kesesatan dimana tim kesehatan dari Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs sudah siap memeriksa warga desa Blukbuk.

Warga mengharapkan pelayanan kesehatan gratis dari TNI terus berlanjut berlanjut. “Adanya TMMD  ini, kami sebagai warga sagat berterimakasih dan menyambutnya degan baik apalagi di tempat kami selain di bangun di berikan juga pelayanan kesehatan geratis,” Ibu Anah yang turut mengantri pengobatan geratis.

Terimakasih TNI karena warga kami sudah di pedulikan dan  bagi kami yang sudah tua ini bisa mendapatkan kesehatan kembali.

Sementara, Pimpinan Tim Kesehatan Satgas TMMD Kodim 0510/Trs Sertu Ucu yang juga di tugaskan oleh Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyamakan, pelayanan kesehatan geratis untuk warga sasaran merupakan bagian dari program TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 0510/Trs dalam rangka membangun Fisik dan Nin fisik.*Pendim 0510/Tts.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru