oleh

Saung The Green, Tempat Kumpul Bangun Kreatifitas Pemuda Rumpin

KAB. BOGOR, KICAUNEWS.COM — Siapa tak Kenal Kabupaten Bogor, Wilayah yang begitu Luas itu ternyata banyak menyimpan keindahan tempat yang dapat dijadikan tempat Nongkrong.

Salah satunya Saung The Green yang beralamat di Desa Kampung Sawah RT 03 RW 02 Kecamatan Rumpin Tempat yang hanya hamparan sawah-sawah disulap anak-anak Muda Rumpin dalam membangun kreatifitas Anak Negeri.

Dengan membangun Slogan “Hijau Alamku, Senyum Bumiku” menjadi tempat berkumpul anak-anak Muda Rumpin dalam membangun krearifitas dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada.

Mulai dari bercocok tanam, Membuat gantungan kunci, Asbak Rokok dan Gelas pun menjadi hasil kreatifitas Anak-anak muda ini.

Hemparan sawah dan bukit menjadikan tempat ini begitu sejuk

Ketua Komunitas, Ika Iskandar saat diwawancarai Kicau Group pada minggu 21/7/209 di Saung The Green menuturkan, tempat ini adalah tempat untuk titik kumpul komunitas pemuda yang ada di Rumpin.

“kami anak-anak muda khususnya Kecamatan Rumpin hanya ingin membangun kreatifitas dan mengakomodir temen-temen kearah yang positif dalam mengembangkan potensi diri,” Katanya.

Lebih jauh Ika menambahkan, kami sengaja membuat Saung The Green ini untuk dijadikan basecamp.

“pada dasarnya kami hanya ingin mengembangkan SDM pemuda Rumpin,” Tandasnya.(Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru