oleh

Satgas TMMD Kodim 0510/Trs Persiapkan Kunjungan Wasev Mabesad

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Ada pemandangan yang tak biasa yang terlihat di lokasi TMMD 105 Reguler Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupeten Tangerang terlihat tenda dan kursi berjajar rapih di lokasi TMMD Kronjo, Minggu (21/07/2019).

Selain memasang tenda satgas TMMD dan warga juga membersihkan lingkungan sekitar lokasi kegiatan TMMD. Pasalnya, besok lusa tempat tersebut akan dikunjungi Wasev dari Mabes TNI (Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi). Kunjungan Wasev dipimpin langsung oleh Aslog Kasad TNI.

Serka Samari anggota Satgas TMMD Kronjo dari Koramil 14/Panongan yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk persiapan karena akan ada kunjungan dari Tim Wasev Mabes TNI.

“Sudah dari hari Sabtu Kita masang tenda karena besok atau lusa menurut informasi akan dikunjungi Tim Wasev Mabes TNI.” Tuturnya.

Desa Blukbuk terpilih menjadi sasaran TMMD karena dinilai Desa ini memang harus segera di lakukan percepatan pembangunan, agar bisa maju di berbagai sektor, terutama ekonomi dan pertanian sehingga bisa sejajar dengan desa yang sudah maju.

Sebagai Desa yang terletak di ujung timur kabupaten Tangerang dikenal sebagai desa yang mempunyai banyak lahan pertanian sebagai lumbung padi di Kabupaten Tangerang.

Sementara, Najib Kades Blukbuk menyampaikan, adanya pembangunan TMMD di desa Blubuk di harapakan dapat meningkatkan roda perekonomian warga masyarakat baik dari sektor pertanian ataupun perniagaan.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru