oleh

Kaum Hawa Desa Blukbuk Antusias Bantu Satgas TMMD

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – TMMD 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta tahap I tahun anggaran 2019 dilaksanakan di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat.

Bahkan saking antusiasnya, pekerjaan yang biasa didominasi oleh kaum adam, pada hari ke 11 TMMD kali ini banyak kaum hawa yang turun tangan membantu sesuai kemampuannya.

Danramil 08/Krinjo Kapten Inf Dwi Saputro yang di tugaskan sebagai Dantim Satgas TMMD 105 oleh Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, bahwa ini luar biasa. Selama kegiatan TMMD, masyarakat Desa Blikbuk khususnya para ibu-ibu berbondong-bondong untuk ikut bergotong-royong membersihkan halaman Masjid.

“Ini menggambarkan antusias dan keseriusan masyarakat Desa Blukbuk dalam mendukung program TMMD Kodim 0510/Trs tahap I yang rencananya akan selesai pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang,” katanya.

Dijelaskan bahwa pembersihan halaman masjid tersebut dalam rangka bhakti TNI dalam rangka Kemanunggalan TNI dengam rakyatnya yang hasilnya akan di rasakan oleh warga masyarakat sekitar.

Sementara, Ibu Tritis, yang turut bergotong-royong mengungkapkan, warga di sini sangat menyadari segala upaya dan kerja keras TNI untuk membantu mensejahterakan masyarakat melalui program TMMD.

“Kami selaku warga yang akan menikmati pembangunan infrastruktur jalan di desa kami, berkewajiban untuk turut serta dan mendukung TNI, baik dalam kegiatan kebersihan masjuf maupun pelaksanaan TMMD lainya,” ungkapnya.*#Pendim 0510/Trs.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru