oleh

Gelar Aksi Sosial, Satgas TMMD ke-105 Kodim 0510/Trs Bersihkan Halaman Mesjid

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Kegiatan satgas TMMD ke 105 Kodim 0510/Trs  di desa Blukbuk  Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sudah berjalan 11 hari setelah dibuka pada Rabu  yang lalu.

Tak hanya fokus pada kegiatan Fisik dan non Fisik saja, tetapi ternyata satgas TMMD ke 105 Kodim 0510/Trs juga sangat peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama pada fasilitas umum seperti mesjid dengan sasaran membersihkan halamanya.

Kapten Inf Dwi Saputra Danramil 08/Kronjo yang juga menjabat sebagai Komandan SSK TMMD Kronjo bersama beberapa anggota satgas TMMD ke 105 meluangkan waktunya untuk membersihkan halan masjid.

“Hal itu dilakukan karena anggota satgas TMMD melihat lingkungan di sekitaran masjid kurang bersih dan kurang  rapi sehingga tidak nyaman untuk dilihat dan di pandang mata. Ini juga dalam rangka bhakti TNI di kegiatan TMMD 105,” katanya.

Tampak beberapa anggota satgas sedang

Lebih lanjut Kapten Inf Dwi menambahkan, semoga setelah masjid ini kita bersihkan dan kita rapikan dapat membuat jamaah nyaman dan semakin khusyu dalam beribadah.

Sementara itu Adi warga desa Blukbuk yang juga merupakan warga desa mengucapkan banyak terimakasih, karena keberadaan satgas TMMD di desanya sangat membantu setiap kebutuhan masyarakat.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru